B3000 Asus ExpertBook: Laptop Tablet Lipat yang Ringkas dengan Harga Sangat Terjangkau

 B3000 Asus ExpertBook: Laptop Lipat yang Ringkas dengan Harga Sangat Terjangkau 


Yuhuuuuu! Kali ini aku akan mengenalkanmu dengan satu produk terbaru keluaran ASUS. Namanya B3000 ExpertBook Detachable. Gawai dengan layar 10,5 inch ini baru dirilis di akhir November 2022, loh. Laptop dengan harga terjangkau yang pasti bikin kau ngiler. Ga percaya? Cekidot!




Pada Jumat, 9 Desember 2022 Asus Business dan Komunitas Blogger Medan mengadakan acara gathering di Hotel Grand Mercure Angkasa Medan. Acara dibuka dengan pemaparan produk oleh Caroline Sida, Afit. H.K dan Muhammad Firman dari Asus. Mulai dari lomba reels, review device, games dan foto bersama mewarnai kemeriahaan acara ini. 




Asus B3000 dengan seri DQ1AX ini menyasar segmen pendidikan, pemerintahan, manufaktur, enterprise dan business travelers. Laptop 2in1 ini bisa dicopot dan dijadikan tablet atau pun laptop sesuai kebutuhan. Pastinya jadi Laptop yang bagus untuk mahasiswa atau dijadikan laptop bisnis terbaik, ya kan.




Ada segudang kelebihan dari Asus B3000, yaitu:

1. Bisa dilipat dan dijadikan laptop ataupun tablet sesuai kebutuhanmu (detachable). Keyboard yang magnetis bisa dicopot dengan mudah. Sangat fleksibel. 




2. Sudah menggunakan sistem Snapdragon 7C Gen 2, RAM 8 GB, Storage 128 GB dan Windows 11 Home S Mode. Gawai ini memungkinkan kamu untuk multitasking. Dan Windows Home S Mode membuat gawai ini tidak mudah terkena malware.

 

3. Kamera depan 5 MP dan belakang 13 MP yang mumpuni sehingga memaksimalkan kamu untuk melakukan pertemuan dan rapat online.


4. Tahan dipakai seharian. Kemampuan B3000 yang tahan sampai 21 jam sangat mendukung mobilitasmu yang padat. 


5. Sudah memakai stylus. Bahkan dengan hanya 15 detik dicharge, stylus ini bisa dipakai nonstop sampai 45 menit. Stay longer, stay faster!



6. Bisa mendeteksi wifi berjarak sampai 300 meter. B3000 juga akan otomatis nyambung dengan akses poin terdekat. Ruarrrr biasaaaa.


7. Noise Cancelling Technology. Saat pertemuan daring di mana pun, B3000 akan mereduksi suara yang mengganggu di sekitarmu. Semakin nyaman! 



8. Dengan desain ergolift dan laptop yang tipis, layar vertikal, dan horizontal yang gampang disesuaikan untukmu membaca buku elektronik, skroling media sosial dan menonton tontonan terkini. Works with various applications, too.



9. Dengan merogoh kocek 6 jutaan,  B3000 menggunakan teknologi keyboard spill resistant sampai 60 cc. Jadi buat kita yang tidak sengaja mencipratkan air ke keyboard maka akan aman.



10. Buat kamu yang memiliki anak-anak, B3000 juga sudah dilengkapi dengan fitur anti bakterial di permukaan keyboardnya dan low blue light. Pancaran sinar biru yang sangat minimal akan membuatmu semakin nyaman berselancar menggunakan Expertbook.



Jadi cemana? Makin yakin 'kan dengan kelihaian dan kecihuyan B3000 Asus Expertbook Detachable? Apalagi? Gaskanlah!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kerja dari Rumah? Sekarang Saatnya!

All The Bright Places: Tetaplah Menolong Walaupun Kondisimu Juga Butuh Pertolongan

Asus Vivobook Go 14 , Laptop Ekonomis Terbaik untuk Mahasiswa Produktif