Kerja dari Rumah? Sekarang Saatnya!

Banyak manfaat positif yang didapatkan ketika seseorang memilih untuk bekerja dari rumah. Apakah kamu salah satu yang rindu untuk bekerja dari rumah? Jangan tunda keinginanmu.

Jam kerja yang sangat fleksibel akan membuatmu terhindar dari kelelahan karena harus menghadapi macet di jalan. Kemudahan informasi dan internet akan memungkinkanmu untuk bisa bekerja dari rumah.

Dengan bekerja di rumah kamu tidak perlu lagi harus menyisihkan beberapa jam dalam perjalanan pergi dan pulang di kantor. Waktu yang seharusnya dipakai di perjalanan bisa dimanfaatkan untuk mencari cuan alias tambahan penghasilan.

Bekerja dari rumah pasti membutuhkan tempat yang nyaman agar kamu bisa menghasilkan dan mengerjakan semua ide-idemu. Rumah bukan hanya dijadikan tempat untuk tinggal dan pulang tetapi bisa dijadikan sebagai pusatmu beraktivitas. Ssstt! Tidak ada lagi drama bingung anak-anak akan dititip di mana. Anak aman di dalam pengawasanmu karena kamu bekerja dari rumah. Oke, bukan?









GivencyOne memahami kebutuhanmu untuk bekerja dari rumah. Setelah pandemi orang-orang tidak lagi merasa aneh ketika melihat banyak orang bekerja dari rumah. Wiraland Property mewujudkan mimpimu untuk berkarya dari rumah dengan menyediakan Perumahan Givenchy One tipe Kenzo. Dengan tagline Living on Now maka kamu akan bisa maksimal berkarya dari rumah (work from home & work at home).


 







Sebelum membahas lebih jauh tentang Kenzo, rumah impianmu. Mari memberimu ide tentang pekerjaan yang bisa kamu kerjakan dari rumah. Ada banyak sekali pekerjaan yang bisa kamu lakukan di rumah, antara lain:

1.     Menjadi Penulis

Kamu bisa bekerja di mana saja dan kapan saja dengan menjadi penulis. Mulai dari menulis fiksi, non-fiksi, menulis konten promosi, menulis artikel, blogging, teknik mengelola website dan lain sebagainya. Kamu juga bisa mengetik dan mendapatkan ide dan energi baik dengan berjalan-jalan di taman, kolam dan gazebo yang sudah disediakan di perumahan Kenzo.


     






        2.  Youtuber atau Tiktoker

Merekam video sesuai keinginanmu dan bekerja di waktu yang kamu inginkan akan  semakin mudah ketika melihat banyak spot kece di perumahan Kenzo. Kamu bisa merekam aktivitasmu di sekitar perumahan. Driven by Vision, Powered by Action yang menjadi tagline Wiraland akan kamu rasakan ketika beraksi merekam momenmu untuk dijadikan kekuatan yang memberi manfaat dan kehangatan di hati penonton videomu.

Givenchy One Medan menyediakan rumah impianmu. Rumah di Medan dengan fasilitas yang mendukungmu untuk bekerja hanya dari rumah. Lingkungan Givency One sangat cocok untukmu bekerja dari rumah. Kamu bisa mengambil momen di danau dan gazebo yang tersedia. Setiap sore anak-anak bisa memberi makan ikan di danau. Kesehatan holistik bisa didapatkan bila memiliki hunian yang sehat dan memiliki banyak fasilitas yang mendukungmu.


3.     








3   Jualan Online 

Emak-emak, kakak, abang, adik, bapak, dan semuanya bisa berjualan secara online. Kamu tinggal membuat akun di market place dan menjual barang-barang yang dibutuhkan orang banyak. Mulai dari makanan, minuman, sampai foto bisa kamu jual. Kamu tidak perlu bertemu muka dengan pembelimu. Bahkan kamu tidak perlu keluar rumah karena sudah banyak jasa kurir yang menyediakan penjemputan paket jualanmu ke rumah. Waktu bermain dan menghabiskan waktu berkualitas bersama anak dan keluarga tidak akan hilang. Gampang sekali, bukan?









4. Podcaster

Merekam suaramu dan berbagi ide pasti sangat menyenangkan. Kamu bisa memulainya di ruang kerjamu di rumah Kenzo untuk membicarakan topik terkini. Rekaman pendek atau panjangmu bisa segera kamu distribusikan ke layanan streaming. Promosi pun bisa dilakukan dari rumah. Tak perlu bermacet-macet atau mencetak poster. Semua bisa dilakukan secara digital dari rumah.







Selain keempat jenis pekerjaan di atas ada banyak sekali yang bisa kamu jadikan ladang penghasilan dari rumah seperti guru les online, dropshipper,reseller, menjadi penerjemah, host live streaming dan lain sebagainya.

Pastinya dengan bekerja dari rumah kamu akan hemat karena ongkos bensin, biaya makanan di luar dan biaya lainnya terpangkas karena kamu tidak perlu berpindah tempat. Kamu bisa mengalokasikan dana ini untuk hal lain yang bisa mendukung aktivitasmu bekerja di rumah.

Kerennya dengan memiliki hunian Kenzo, kamu tidak perlu membeli kanopi karena setiap rumah Kenzo sudah dibangun spesial dengan konsep carport seperti basement. Rumah di kota Medan ini terletak di Jalan Gaperta Ujung, Medan. Lokasinya hanya hitungan menit dari Mall Manhattan, area ringroad, dan sangat dekat dengan pintu Toll Helvetia Medan.









Selain mudah dijangkau dan berada di lokasi super strategis rumah Givency One Medan dengan tipe Kenzo ini memiliki  banyak kelebihan, yaitu:

1. Danau & Gazebo

Memperlihatkan suasana yang Indah, Nyaman & Family Friendly. Kamu bisa bersantai memberi makan

ikan di Danau dan menikmati suasana di Gazebo)















2. Exterior & Interior Kenzo

Dengan konsep hunian pasca pandemi, memiliki area khusus yang didesain untuk Work From home

dan Work at Home. Rumah 3 lantai dengan luas yang maksimal, exterior yang dibangun khusus dengan

konsep carport seperti basement (Tanpa butuh penambahan kanopi dll)



 









3. Fasilitas Eksklusif

Club house, kolam renang, children park sampai lapangan basket memberikan environment yang

sehat.







Kerja dari rumah? Sekarang saatnya! Impian memiliki rumah yang nyaman dengan berbagai macam fasilitas yang memudahkanmu untuk bekerja dari rumah bisa segera kamu wujudkan dari sekarang. Kamu bisa segera melihat hunian eksklusif dengan unit terbatas ini dengan menghubungi hotline dan sosial media Givency One (0853 7300 8800 dan Instagram : @Givency.one) atau website GivencyOne.com



 

 

Komentar

  1. Betul kak, kalau bayangan betapa jauhnya tempat kerja dari rumah belum lagi macet dan diturunin dari angkot karena isinya cuma sendiri. Rasanya pingin punya pintu Doraemon. Tapi kalau sekarang lebih pingin punya Rumah kayak Kenzo gini.

    BalasHapus
  2. Ya ampun baru liat cuplikan fotonya aja udh bagus banget apalagi liat langsung

    BalasHapus
  3. Ini memang sudah eranya sih untuk kerja bisa dari rumah yha. Sejak pandemi ini kita benar-benar sudah ditempah untuk mampu kerja dari mana aja. Menariknya jika punya rumah nyaman gini, fix bisa hasilkan cuan lebih banyak deh.

    BalasHapus
  4. Justru zaman sekarang yg kerja dari rumah gajinya lebih besar yakan kak daripada yang kerja pergi pagi pulang sore bahkan lembur di kantor.

    BalasHapus
  5. Ide nulis bakal ngalir kyk air, gk perlu cari kafe lg klo blogger kek kita ada rumah kyk gini hehe

    BalasHapus
  6. Impian bgt punya hunian begini dengan kemudahan fasilitasnya jugaaa

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Wah menarik banget tipe Kenzo di Givency One ini ya. Sangat mendukung kita melakukan WFH

    BalasHapus
  9. Kerja dari rumah itu emang enak, ya. Apalagi kalau rumah aman dan nyaman, jadi makin rileks buat menyelesaikan tugas-tugas dari atasan. 😍

    BalasHapus
  10. Kalau rumah nya kaya begini, design interiornya cakep dengan lingkungan yg nyaman sih udah fix bakalan betah work from home ^^

    BalasHapus
  11. Manarik banget emang desain rumahnya ya. Buat betah lama-lama di rumaj

    BalasHapus
  12. Sampe children park juga ada. Lengkao banget yaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

All The Bright Places: Tetaplah Menolong Walaupun Kondisimu Juga Butuh Pertolongan

Asus Vivobook Go 14 , Laptop Ekonomis Terbaik untuk Mahasiswa Produktif