Mewujudkan Rumah Impian, Pilih Beli Kavling Tanah atau Rumah Jadi?

Mewujudkan impian untuk memiliki rumah impianmu dalam waktu dekat bukanlah mustahil. Menentukan bentuk dan interior rumah yang sesuai dengan keinginan sendiri dan pasangan biasanya membutuhkan waktu yang lama. Dibutuhkan kesepakatan bersama agar sesuai dengan rumah impian. Belum lagi memikirkan bentuk dan pernak-pernik di dalamnya.   









Apakah kamu masih ragu membeli rumah jadi karena tidak sesuai dengan susunan dan bentuk yang kamu inginkan? Mungkin membeli tanah kavling adalah salah satu dari jawabanmu. Membeli rumah jadi atau pun tanah kavling memilih kelebihannya masing-masing.

Bagi kamu yang memilih membeli rumah jadi kamu akan lebih hemat biaya karena tidak perlu melalui proses pembangunan yang memakan waktu dan njelimet. Rumah jadi akan membantumu menekan biaya pembangunan. Kamu juga bisa menempatinya tidak lama setelah membelinya.









Nah, buatmu yang belum memutuskan pilihan dan masih bingung dengan membeli rumah jadi atau kavling ada penawaran menarik dari River Valley Resort. Perusahaan ini menyediakan kavling ber-SHM mulai dari harga 200 jutaan dan cicilan dua jutaan. Ketika kamu sudah menentukan konsep rumah siap bangun SHM maka Kavling Siap Bangun River ValleyResort Home siap memenuhi keinginannmu. Beli kavling sekarang dan bangun rumah impianmu kapan pun kamu siap.









Kalau kamu memilih membeli kavling, ada beberapa kelebihan Kavling River Valley Resort

      1. Harga Terjangkau

Dengan harga mulai dari 200 jutaan dan cicilan mulai dua jutaan kamu sudah bisa memiliki kavling tanah

2. Warisan ke Anak

Harga tanah yang semakin naik dari tahun ke tahun membuatmu harus memikirkan masa depan anak-anakmu kelak. Memiliki kavling tanah untuk diwariskan kepada anak-anakmu di masa datang setidaknya menjamin keamanan dan kenyamanannya. Kavling dengan view hijau ala resort ini akan menjadi investasi terbaik untukmu.



 






3.  Investasi Jangka Panjang

Kavling River Valley ditata sangat apik di Kawasan seluas 53 hektare. Lingkungannya yang didominasi panorama hijau dan berbagai dukungan infrastruktur yang matang membuatnya layak dijadikan pilihan investasi yang pasti menguntungkan di masa mendatang.

4. Perawatannya Mudah

Konsep Enviromental Reserve di mana infrastruktur dan lingkungan dibangun terlebih dahulu sebelum rumahnya membuat akan merawat kavling ini dengan mudah. Kamu hanya perlu memotong rumput dan lahan seperlunya. Kemudahan yang ditawarkan seperti fasilitas keamanan, gerbang utama dan cluster akan membuatmu yakin dengan pilihanmu ini.

5. Fasilitas Lengkap dan Eksklusif

Fasilitas pendukung seperti kolam renang dan taman terbuka hijau semakin lengkap karena fasilitas keamanan, row luar jalan yang lebar, dan area hiburan yang memadai membuatmu semakin yakin memilih kavling di lingkungan ini.

6. Bisa Membangun Rumah Sesuai Seleramu

Kapan lagi membangun rumah sesuai impian dan seleramu? Memiliki tanah kavling memungkinkanmu untuk merancang semuanya sesuai keinginanmu selama ini.

Untukmu yang ingin melihat-lihat tanah kavling dan rumah jadi di River Valley Resort Home ada beberapa fasilitas yang perlu menjadi perhatianmu, yaitu:









1. Gerbang dan Keamanan River Valley yang memiliki konsep one gate system, security 24 jam dan CCTV. 

Perumahan dengan sistem cluster yang memiliki gerbang utama dan gerbang cluster dijaga 24 jam.

2. Row Jalan Luar

Row jalan dengan lebar 9-15 meter akan mempermudah penghuni mengakses jalan menuju dan keluar dari area perumahan. 

3. Area Asri dan Hijau

Sesuai dengan konsepnya yang bernuansa resort home maka perumahan ini memiliki penghijauan yang akan memberi penghuni nuansa nyaman, dan udara segar.









4. Kolam Renang dan River Park

Kolam renang dengan ala resort pertama di Medan akan kamu rasakan karena pemandangan hijau serta taman di pinggir sungai menjadi fasilitas eksklusif untuk penghuni di River Valley Resort Home.









Bagimu yang tertarik dengan hunian River Valley Resort Home atau Kavling Siap Bangun River Valley Resort Home bisa datang ke Jalan Bunga Rampe 4 Simalingkar B Medan. Lokasi yang strategis membuatnya bisa diakses dari Jalan AH. Nasution, Jalan Jamin Ginting dan daerah Deli Tua. Lokasinya dekat sekali dengan USU 2, Medan Zoo, Sekolah Al Azhar, Pasar Deli Tua dan Jalan Rencana Pembangunan Ring Road 2.  

Untuk penawaran menarik lainnya kamu bisa menghubungi hotline, sosial media River Valley Resort Home di nomor 08116316008 , Instagram @RiverValley_Resorthome dan websitenya di RiverValley-ResortHome.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kerja dari Rumah? Sekarang Saatnya!

All The Bright Places: Tetaplah Menolong Walaupun Kondisimu Juga Butuh Pertolongan

Asus Vivobook Go 14 , Laptop Ekonomis Terbaik untuk Mahasiswa Produktif