Asus Vivobook Go 14 , Laptop Ekonomis Terbaik untuk Mahasiswa Produktif

Laptop adalah salah satu perangkat yang sangat dibutuhkan oleh mahasiswa dari awal masuk perkuliahan. Mulai dari mengerjakan tugas dari dosen sampai memberi hiburan di kala penat mengikuti proses perkuliahan bisa diselesaikan dengan kehadiran benda berbentuk koper ini.

Berkualitas, canggih, layar tajam, baterai tahan lama, desain ergonomis, ringan, gampang dibawa kemana-mana dan yang terpenting murah adalah beberapa hal yang sering dijadikan kriteria memilih laptop untuk mahasiswa, pelajar dan karyawan new entry.

ASUS, perusahaan elektronik yang dikenal selama 10 tahun menghasilkan notebook terpercaya di Indonesia, mengerti pentingnya memenuhi kebutuhan ini. Pada awal Desember 2023, ASUS, hadir kembali mengadakan gathering di Medan. Acara Media Gathering ini diadakan di Hotel Ibis Styles Medan. Acara ini juga dihadiri dan didukung oleh komunitas Blogger lokal, Blogger Medan.

Acara berdurasi kurang lebih tiga jam ini dibuka oleh pembawa acara, Caroline Sida. Setelahnya Muhammad Firman, Head of Public Relations ASUS Indonesia memamerkan beberapa produk unggulan ASUS di tahun ini, yaitu ASUS ZENBOOK S13 OLED, ZENBOOK PRO 14 DUO OLED, ASUS VIVOBOOK GO 14 dan  ASUS VIVOBOOK GO 15.













Mengenal Lebih Dekat ASUS Vivobook GO 14 E1404F






Consumer Notebook Product Marketing ASUS Indonesia, Daniel Naftali memaparkan bahwa setidaknya ada dua belas poin unggul yang menjadikan laptop yang diklaim sebagai laptop ringan dan tertipis di kelasnya ini wajib menjadi pilihanmu, khususnya mahasiswa, pelajar dan karyawan new entry, yaitu:

1. Desain Modern Desain ASUS Vivobook GO 14 yang simpel dan elegan. Laptop ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang everlasting yaitu mixed black, cool silver dan green grey. 2. Tangguh Laptop dengan budget 6 jutaan ini sudah berstandar militer AS sehingga dipastikan aman dibawa untuk kegiatan dalam dan luar ruangan. Bahkan laptop ini diklaim tahan sampai suhu -6 derajat, loh. Jadi buatmu yang berencana mengikuti pertukaran pelajar tidak perlu khawatir membawa laptop ini bersamamu. Nilai plus lainnya laptop ini sudah bergaransi global selama 2 tahun dan 1 tahun ASUS Perfect Warranty. 3. Memiliki Banyak Colokan alias Port Kamu tidak memerlukan penambahan dongle. Dijamin anti ribet. Buat generasi muda yang suka sat set sat set port ini sangat memudahkanmu.Port yang tersedia antara lain 1 x USB 2.0 Type A, 1 x USB 3.2 GEN 1 Type A, 1 x Type C, HDMI 1,4, 1 x 3,5 mm combo audio jack. Dengan fitur ini transfer data yang cepat pun akan kamu dapatkan.

4. Memiliki RAM Mumpuni dengan Harga Ramah di Kantong Laptop ini sudah beroperasi Windows 11, memiliki prosesor Ryzen 3, berkapasitas RAM 8 GB, RAM 16 GB dan storage SSD sampai 512 GB. Kamu akan nyaman mengerjakan tugas, menonton video, mengunduh musik atau drama kesukaanmu, menyimpan berbagai tugas dan videomu bahkan ber-video call tanpa takut memori segera penuh dan berujung mengganggu produktivitasmu.

5. Berlayar Tajam dan Besar sehingga Tidak Membuat Mata Cepat Lelah Dengan layar Full HD yang mampu menampilkan kontras yang lebih tinggi, lebih detil dan lebih imersif akan memberimu pengalaman menyenangkan melihat gambar atau video dengan tajam. Laptop yang memiliki layar sebesar 14 inch ini akan membuat mata lebih leluasa melihat proses pengerjaan tugasmu di layar karena menampilkan gambar dengan kualitas tinggi (HD). Laptop ini juga sudah memiliki fitur low blue light yang bertujuan meminimalisir radiasi sinar biru yang berdampak negatif kepada mata. 6. Tipis, Ringkas dan Ringan Dengan layar sebesar itu, kamu tidak perlu khawatir dengan bobotnya karena laptop ini hanya berbobot sekitar 1,38 kilogram.Ketebalan dari laptop ini pun hanya 1,79 cm. Sangat tipis! Laptop ini juga memiliki engsel super fleksibel sehingga bisa ber-lay flat hingga 180 derajat.

7. Privasi Terjaga Laptop ini sudah dilengkapi sensor sidik jari di touch pad dan Windows Hello di sensor kamera sehingga kamu tidak perlu khawatir meninggalkan laptopmu. 8.Fast Charging dan Tahan Lama Laptop canggih ini sudah dilengkapi fitur mengisi daya dengan cepat sehingga waktumu bisa terpakai dengan efisien dan efektif. Baterai laptopmu akan terisi sebanyak 60% selama 49 menit. Dengan baterai 100% maka kamu bisa menggunakan laptop ini selama 11 jam. Bagimu penyuka kegiatan bekerja di luar ruangan maka fitur ini sangat mendukung.

9.Keyboard Sudah Mendukung Backlit Buatmu yang suka mengetik dan berselancar di tengah pencahayaan minim maka fitur backlit akan memudahkanmu untuk melakukan kegiatanmu menggunakan laptop ini. Hal penting lainnya keyboard laptop tipe ini sudah dilengkapi keytravel 1.4 mm sehingga memudahkanmu mengetik cepat tanpa takut jari tangan akan sering keselip atau tergelincir. 10.Noise Cancelling Panggilan untuk melakukan pertemuan online mendadak saat kamu berasa di luar ruangan tidak akan membuatmu khawatir lagi karena laptop ini sudah didukung oleh suara jernih speaker sonic master, built in array microphone serta fitur noise cancelling akan mampu meredam (mengisolasi) suara sekitarmu saat pertemuan daring tengah berlangsung. 11. Kamera HD Harga yang ramah di kantong tak membuat ASUS pelit dalam melengkapi fitur canggih di produknya. ASUS Vivobook Go 14 sudah dilengkapi dengan kamera 720p HD sehingga tampilanmu akan terlihat maksimal di saat melakukan panggilan video dan rapat daring. 12. Browsing Kencang dan Lancar Konektivitas dari Vivobook Go 14 sudah ada di kecepatan WIFI 6E dan Bluetooth 5.3 Wireless Card. Buatmu yang sering bekerja di mana saja, kecepatan laptop ini untuk menangkap sinyal jaringan akan memudahkanmu pekerjaanmu. Harga ASUS Vivobook Go 14

Nah, sudah yakin kan kalau ASUS Vivobook GO 14 menjadi pilihanmu? Dengan merogoh kocek hanya Rp.6.599.000,- dijamin laptop tipis, ramah di kantong dan ringan ini akan membuat kegiatan perkuliahanmu semakin produktif, praktis dan berwarna. “Vivobook Go 14 membuktikan bahwa laptop terjangkau pun dapat tampil dengan desain premium serta memiliki durabilitas terbaik," kata Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director. Entertain oke, kerja oke, produktif pula. Apalagi kalau bukan ASUS Vivobook Go 14 yang akan memberikan performa maksimal untuk mendukung aktivitas dan produktivitasmu. Untuk kamu yang ingin mengetahui informasi lebih tentang ASUS Vivobook Go 14 dan informasi terbaru dari produk ASUS Indonesia bisa cek di link di bawah ini, ya.

Komentar

  1. Pengeeeen. Udah lama nyari laptop yang affordable tapi bagus. Thanks ulasannya Marjul, bisa jadi referensi buat yang mau beli laptop 😍

    BalasHapus
  2. tipis banget laptopnya ya kak, enak dibawa berpergian sih kalau laptop setipis itu.

    BalasHapus
  3. Aku kepikiran terus yg warna Green Grey itu kok cakep bgt yah dududuh gawat lah auto masuk wishlist 2024 inii

    BalasHapus
  4. ASUS itu tipe laptop yang memahami kebutuhan konsumennya dan juga perkembangan teknologi. Jadi pengen, selain itu laptop ini tipis, mudah dibawa dan tidak berat.

    BalasHapus
  5. Wahhh....bagusss. Pas banget ini aku juga udah mulai cari" laptop untuk anakku yang sebentar lagi mau kuliah

    BalasHapus
  6. Memang desain laptop yang tipis dan ringan dibawa kemana² serta memori yang besar adalah laptop idaman blogger banget ya kak

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kerja dari Rumah? Sekarang Saatnya!

All The Bright Places: Tetaplah Menolong Walaupun Kondisimu Juga Butuh Pertolongan

Mewujudkan Rumah Impian, Pilih Beli Kavling Tanah atau Rumah Jadi?